Sabtu, 19 Mei 2012

CD4 T cell






saat pertahanan pertama roboh,
pertahanan ke-2 tumbang,
pertahanan ke-3 hancur lebur, berkeping-keping.

berkeping, keping :')

tidak bersisa

macrophage sudah tak mampu men-fagosit mu
sel dendritic, sel B, serapuh itu kah kalian??
selemah itukah?
andai, sebelumnya APC ini mampu mengenali mu,
ya, mengenali mu yang ternyata JAHAT !
yang sekarang, semakin, semakin menggerogoti.

belas kasihan mu sudah terlalu telat,
infeksi mu semakin sistemik,
aku semakin rapuh,
semakin menyedihkan,
viral load mu sudah berpuluh-puluh ribu !

Berhentilah bermanis-manis mengasihani,
bahkan aku sudah terlalu rentan,
setelah ini akan datang infeksi oppotunistik lainnya
aku mati
tak akan bahagia lagi
aku hancur

Mudah-mudahan senyum ini tetap bisa membuat ku terlihat "baik-baik saja",
aku akan selalu terlihat kuat
sampai aku benar-benar habis
habis
habis kau hancurkan :')


-tertanda
CD4 T-cell

0 comments:

Posting Komentar

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template