Minggu, 08 Juli 2012

Kaderisasi, Mabim dan Nostalgia

Minggu minggu sibuk telah datang. Akan datang hari, minggu, bulan demi bulan yang penuh dengan segudang aktivitas! Hamasah !


Lagi, saya masih tetep mencintai kaderisasi dan segala macam pernak peniknya. Entahlah, bagi saya, kaderisasi itu hidup saya *eaaa*. Saya benar-benar jatuh cinta sama kaderisasi. Kyaaa, rasa cintanya sampe tak terdefenisi loh! xD


Alhamdulillah, berkat seorang sahabat, saya cukup dipercaya untuk menemaninya tahun ini. Meski ga lagi di P dan K, setidaknya saya bisa lebih dekat memantau Masa Bimbingan (Mabim) mahasiswa baru, fk unpad 2012. Saya mulai melihat bibit-bibit ungul, pemimpin-pemimpin Kemahasiswaan Fk Unpad tahun depan. Mungkin, secara tidak langsung, ada peran Mabim 2011 (tahun lalu) di dalamnya. Gimana engga, adik-adik yang dulu masih lucu-lucu, setia hadir Mabim, dan sekarang, mereka yang mengerahkan tenaganya buat Mabim. Adik-adik yang lucu-lucu, yang setia menanti kami (mami dan papi Fasilitator) di Bale mereka setiap kamis sore buat belajar tambahan, simulasi SOOCA dan curcol-curcolan, tahun ini mereka datang dengan komitmen penuh untuk meneruskan perjuangan kami sebagai fasilitator. Bangga buat adik-adik saya ^^!


Terus berjuang teman-teman pejuang kaderisasi !Insya'Allah, capek dan totalitas kita ada hasilnya . Percaya!


"dan hendaklah takut (kepada Allah) orang-orang yang sekiranya mereka meninggalkan keturunan yang lemah di belakang mereka yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan)nya.." -Q.S An Nisa' 9

0 comments:

Posting Komentar

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template