Kamis, 05 Juli 2012

Rame dan ga Rame

*dalam keadaan chatmeet bersama partner tercinta, Nur Afifah*
terbesitlah kata, "sepi..." dan "rame..."
Dia orangnya "sepi", saya orangnya "rame", dan untuk ke-dua-kali-nya kami dipertemukan dalam suatu event besar (lagi) ! :)) *tahun lalu, di kepanitian OPPEK 2011, sesama seksi Acara.

Rame dan ga rame itu relatif, mungkin ada sebagian orang yang ga bisa mengontrol gairah semangat yang membuncah dalam dirinya dan berakhir dengan sifat yang manic. Namun, ada juga orang yang cenderung seru untuk dirinya sendiri, dia diam aja udah seru, ga perlu mesti manic. Ya, itulah karakter! Tak ada yang lebih baik dari yang lain, pun tak ada yang lebih buruk dari yang lain. :))

"Masing-masing kita punya karakter. Hiduplah dengan karakter itu. Tumbuhlah dengan karakter itu, karena itu adalah dirimu yang membedakan kau dengan yang lain" - Habiburrahman, Fasilkom UI 2009

Justu karena kita berbeda, makanya kita akan terlihat lebih indah. Allah pun menyukai perbedaan tiap-tiap hamba-Nya. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Karakter alami memang sudah pembawaan diri masing-masing pribadi, tapi bukan berarti kita dengan karakter alami ga bisa "bersikap baik". Karakter dan kebaikan seseorang itu ga ada hubungannya. Kebaikan tidak bergantung karakter. Mau dia periang, manic, apatis, rame, sepi semua punya kesempatan menjadi baik.

Bismillah,
Btw, saya suka dengan tugas baru yang sudah tidak asing bagi saya. Akhirnya "terpapar" lagi! Terpapar apa?! Nah ?! Kyaaa *mendadak manic*  x""""D


0 comments:

Posting Komentar

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template