Kamis, 23 Agustus 2012

Pengumuman Artikel Ramadhan Terbaik

UPDATE TERBARU (23 AGUSTUS 2012):

PENGUMUMAN TIGA ARTIKEL RAMADHAN TERBAIK PILIHAN KOMIK MUSLIMAH

Setelah melalui proses penilaian yang panjang, dengan mengucap Bismillahirrahmannirrahim, dengan ini saya umumkan tiga artikel Ramadhan terbaik pilihan Komik Muslimah:


Ini benar-benar keputusan yang sulit dan sangat jauh dari sempurna, jadi saya meminta maaf pada teman-teman dan memohon ampun pada ALLAH atas segala kekurangan dan kesalahan. Semoga ALLAH menerima amal dan niat baik kita semua. Aamiin... 

Alhamdulillah, ada nama saya dong disana, ada tulisan sayaaaaa *heboh teriak-teriak* *salto*. Kyaaaa kyaa \(*>__<)/. Jazaakillah teh Dhiba Ainisa , semoga ide kreatif dan niat mulianya diridhoi Allah. Aamiin Ya Rabb. InsyaAllah koleksi "buku hadiah" saya makin nambah banyak. HOREE!

Artikel saya itu, cukup diliat dan dibaca orang aja udah seneng banget, apalagi dapet apresiasi berupa hadiah. Subhanallah! Semoga ini merupakan tapak kaki pertama saya buat lebih mengakselerasi diri menjadi seorang penulis di suatu hari nanti. O:)

Oh iya, hari ini saya juga dapet hadiah buku Fiqh Dakwah, karya Syaikh Mushthafa Masyhur dari kak Amika. Jazaakallah kak! Dan buat semua yang sudah mendukung saya untuk menjadi seperti sekarang, serta doa-doa kasih sayang dari saudara-saudara yang lain. Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza. Tanpa kalian *hiks*, sungguh saya hanya mahasiswi biasa yang kerjaannya hanya makan dan tidur (lho?!) ~(-__-")~ Lalala yeyeye~


Semangat menulis dan membaca!
Semangat menyerap ilmu-ilmu Allah!
Semangat me-mitosis-kan ilmu-ilmu itu,
hingga ilmu itu ber-metastasis ke seluruh lingkaran hidupmu,
bermanfaat meski raga ini tiada kelak.


Jambi, 5 Syawal 1433H

Arnova Reswari

0 comments:

Posting Komentar

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template