Sabtu, 04 Agustus 2012

Ukhuwah, AJMY, perkenalan awkward, Nanda

Judulnya rame! :)
Well, sangking saya ga tau lagi gimana mendeskripsikan beberapa hari-hari terakhir saya di Jambi. Liburan kali ini (sejak saya pulang 26 Juli lalu), memang selalu saya habiskan dengan menyepi di rumah. Saya engga seperti biasanya, yang biasanya langsung jalan sama temen-temen SMA, ngabuburit sana sini, buka bereng SD,SMP,SMA. -_-". Mungkin belum kali ya. :)

Yang jelas, Ramadhan tahun ini benar-benar-benar bedaaaa! Bedaa! Sekali lagi ah teriak, "Bedaaa!". Paling berasa banget bedanya, Alhamdulillah saya dapet teman-teman baru. :'). Perkenalan yang awkward dengan sumber etiologi "pertemanan" yang cukup misterius. Seneng. Akhirnya orang semacam "saya" banyak juga di Jambi.

Terus juga ketemu Rachmah Nanda, dan kita pun seperti biasaaaaa, bercerita dan bermimpi banyak. :""""">

Terus tadi pagi, saya nambah kenalan akhwat-akhwat jambi, cukup banyak. Mulai dari yang kenalannya failed, karena udah terpapar saya duluan via fb, dan udah ternoda dengan bumbu-bumbu fb/twitter lainnya, -__-", sampe ke senior akhwat yang dulu mukanya antagonis beet pas SMA dan sekarang jadi kalem banget kaya saya, hehehe. :p


Yak, ini adalah postingan random yang cukup tidak berbobot tapi bermakna dalem. Ada kebahagiaan yang teramat, ukhuwah yang terjalin, perkenalan awkward tapi seru, seputar kebersamaan dengan Nanda dan dengan AJMY (Association of Jambi Moeslem's Youth). Semoga Allah selalu berkenan untuk mendekatkan, mempertemukan, melanggenggkan saya bersama teman-teman yang sholeh lainnya. :*

0 comments:

Posting Komentar

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template