Jumat, 31 Agustus 2012

What a life !

Hidup itu, jika saya tidak salah mendefenisikan, hanya berkisar antara "selamat datang" dan "selamat tinggal". Berkisar antara yang meninggalkan dan yang ditinggalkan. Berkisar antara yang menyakiti dan yang tersakiti. Berkisar antara masa lalu yang terlupakan dan masa depan yang menjadi angan-angan ketidakpastian.

Hidup itu sementara, padahal sebenarnya hidup itu abadi.

Agama saya mengajarkan, saat kematian datang, hanya raga ini yang mati, sebenarnya kita tetap hidup. Keabadian itu tempatnya akhirat. Penjara itu ada di dunia yang fana ini. Jadi, memang sudah seharusnya saya menyiapkan bekal lebih untuk mendapatkan keabadian itu.

dan saya mulai meracau~ What a life!
Saya ingin hidup ini berbekas, meskipun sedikit bekasnya. Melakukan sesuatu yang sedikit dilakukan oleh yang lain, suatu hari nanti. :")

Hidup ini hanyalah seputar pengabdian dan penghambaan pada-Nya, dalam berbagai cara. Tidak ada yang perlu dirisaukan, apalagi ditangisi.

sumber gambar : vi.sualize.us

ps : besok sore, saya bakalan berangkat ke Jatinangor lagi *hiks*, banyak harus dituntaskan disana~  T_T

0 comments:

Posting Komentar

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template