Jumat, 07 September 2012

Danau Arboretum


Pangling banget, dan ga nyangka ternyata arboretum unyu juga ya kalo di foto dari sudut tertentu :3 , hehe. Biasanya sih saya ngomel-ngomel sama danau Arboretum ini karena selalu keciprat pancurannya yang aneh itu tiap lewat sana. Dengan kata lain, cuma karena pancuran kecil yang geje itu, saya pangling sama keindahannya. Seandainya saya mau berdiam diri sebentar di pinggirnya, tidak berburuk sangka dulu terhadap danau ini, pastilah keindahan ini tidak asing bagi saya. :"""

Ah, begitulah manusia kebanyakan bukan?
Cuma karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Bisanya cuma nilai celah-celah kecil orang aja, sehingga kebaikan yang lain tertutup karena celah kecil itu. Bisa jadi sebenarnya kebaikan itu tidak tertutup, tapi kita yang sengaja menutup mata, memalingkan muka, dan tidak mau menerima. Saya pun begitu juga kaaaan, dan salah satu korbannya adalah danau Arboretum ini. Ckckck!

Mari belajar untuk melihat sesuatu dalam cakupan yang lebih luas. Jangan cuma fokus ke kejelekan dan kekurangan, liat kebaikannya! :3

ps: foto ini iseng saya dapatkan dari tumblr-nya bos saya di Volunteer Doctor, kang Dani Ferdian , dan saya berhasil memanipulasi gambar ini menjadi cerita aneh, hehehe.( ^^,)V

0 comments:

Posting Komentar

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template