Jumat, 21 September 2012

Happy Birthday FK Unpad

55 tahun bukan lagi usia yang muda bukan? FK Unpad mungkin telah melahirkan seribu dokter dari rahimnya, dan InsyaAllah saya akan jadi salah satu dari generasi itu. :_)

"Jangan tanya apa yang FK Unpad kasih buat kalian, tanya apa yang udah kalian kasih buat FK Unpad!"

2 tahun lebih saya menapakkan kaki di kampus ini. Dan sejak awal, meskipun FK Unpad bukan cinta pertama saya, saya ge pernah nyesal masuk FK Unpad. Kehangatannya, kekeluargaannya, adem kalem-nya, semua ada di FK Unpad. :"""

Saya belajar banyak disini, tentang Maha Besarnya Allah, tentang manusia, tentang Islam, tentang organisasi. Tentang ketepatan waktu, tentang kejujuran, tentang kedisiplinan, tentang kekeluargaan, tentang bersyukur, tentang kemudahan setelah kesulitan, tentang kehidupan, tentang semuaaaaa! >_<

boleh ga saya bilang, saya cinta banget sama FK Unpad? :__)
*terus kang Poundra dateng dan bilang "buktinya apa nov?? jangan cinta di mulut doang!"*
-.-"
*ampun kang~~*

Kalo diliat dari versi "wujud nyata", mungkin saya belum ngasih apa-apa buat FK Unpad. Lecture lebih lama dari jadwal biasanya aja masih suka ngomel-ngomel, dikasih liburan malah seneng tak terhingga, isu-isu terkini tentang FK Unpad masih suka diabaikan dan masih banyak keluhan-keluhan ababil terhadap FK Unpad. Daan bisa-bisanya saya bilang saya cinta FK Unpad??? Berkoar-koar tentang cinta FK Unpad, tapi tiap kuliah masih males-malesan, bilang mau ngasih teladan, tapi sendirinya ga pantes jadi panutanKalo cuma bilang cinta di mulut mah, semut yang bergoyang juga bisa bilang cinta kali.
huaaaaa saya jadi malu :""|

Ah udah ga boleh sedih lagi, belajar yang bener, jadi dokter yang bener. Tuntaskan segala amanah, dengan totalitas yang teramat sangat ! Demi FK Unpad tercinta :"3


jaman saya masih jadi maba @A33 theater

perfecten FKUP @plaza

FK UNPAAAAD!
United!!!!!!!

0 comments:

Posting Komentar

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template