Senin, 26 November 2012

happy birthday, Membran Teladan!

1 tahun sudah Membran Teladan menemani hari-hari saya. Alhamdulillah! \:D/
Ternyata saya bisa konsisten juga dalam menulis. :_)

Seiring usianya, mungkin masih banyak postingan-postingan ga jelas yang saya posting disini. Mudah-mudahan di antara postingan ga jelas itu, ada sedikit manfaat yang bisa didapat. Aamiin :')

Mungkin teman-teman heran mengapa blog ini bernama Membran Teladang?! Baiklah, disini saya akan sedikit membocorkan rahasia itu, tapi diem-diem aja yaaa, cukup kita aja yang tau!! :"")

Membran itu adalah bagian yang paling luar dari sel tubuh kita. Fungsinya adalah untuk proteksi organel-organel di dalamnya. Selain itu juga buat transportasi ion-ion yang keluar masuk. Membran itu identik dengan kuat! Seperti saya :p Secara histologinya pun, bentuk membran ini lucu, ada lipid bilayer, glicoprotein, kolesterol, macam-macam deh :3 . Terus, kebetulan tahun lalu saya ikut sekolah regenerasi buat para calon pemimpin kemahasiswaan di kampus. Nah, nama kelas saya adalah kelas Membran, makin terinspirasi deh. (-..-")

Teladan.
Diharapkan dari setiap tulisan-tulisan ringan ini, memberi rasa nyaman bagi pembacanya. Tulisannya menuju kebaikan. Mudah-mudahan bermanfaat dan memancarkan keteladanan. Aamiin~ :"|

Semangat Membran Teladan, semoga tetap istiqomah menebar kebaikan~

Kalau kamu bukan anak raja dan bukan anak ulama besar, maka MENULISLAH! -Imam Ghazali

Btw, saya ada hadiah buat semua pembaca setia Membran Teladan. Jeeeng jeeeng, terima lah bunga di bawah ini! *resmi dikirim dari Jatinangor* :D Jangan ditanya ini bunga metik dimana yaaa. Hihi, saya jadi malu jika harus menceritakan sejarah darimana bunga ini berasal. :")

0 comments:

Posting Komentar

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template