Kamis, 06 Juni 2013

Syar'i everywhere ..

Saya kepikiran ngegambar ini, karena beberapa kali melihat realita akhwat yang "mendadak" pakaiannya berubah karena suatu acara/kegiatan, sebut saja kalo kondangan, wisuda, atau bahkan walimahan (T^T)/|
Mungkin banyak faktor kali ya yang menyebabkan demikian, salah satu "pembelaan" yang sering saya dengar sih, katanya, faktor keluarga ._.

Sedih sebenarnya, di acara seindah resepsi pernikahan dan wisuda kita yang cuma sekali seumur hidup ternoda cuma karena pakaian kita ga disukai Allah SWT. Astaghfirullah ._.

Entahlah, semoga kita bisa bercermin pada tokoh fiktif yang bernama AsySyifaa ini ^^, AsySyifaa, akhwat manis yang ceritanya mau ke Jepang, pake yukata :3 . Namun lihat tuh hijabnya AsySyifaa masih tetap bikin ia manis. :)

Do'a saya untuk diri sendiri dan teman-teman yang membaca blog ini, semoga kita bisa selalu istiqomah dalam hal-hal prinsipil seperti ini, dimanapun dan kapanpun.
Aamiin :')



0 comments:

Posting Komentar

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template