Rabu, 10 Juli 2013

Sebaik-baik wanita ...

Sebaik-baik wanita ialah yang tidak memandang dan dipandang - Aisyah ra.  

Gambar di atas, adalah hasil coretan saya di sebuah buku pribadi. Hehe, akhir-akhir ini saya suka banget ngegambar terus disampingnya ada tulisan yang menurut saya "indah", dan sayang kalo engga dibagi buat semua orang.^^

Biasanya tulisan tersebut buat pengingat diri saya sendiri yang sering banget lalai. ^^ Saya jadi inget ucapan seorang sahabat baik. Beliau bilang, sebaiknya akhwat ga usah naro foto di foto profil fb/twitter dan semacamnya, ga berguna. Sebaiknya akhwat ga usah terlalu eksis, malah kalo bisa jadilah "yang tidak terlihat, tapi efek/kebermanfaatannya besaaaaar". Dan kemudian, mengingatkan saya pada 'Aisyah r.a tentang ucapan Beliau, bahwa sebaik-baik wanita ialah yang tidak memandang dan dipandang. ^^

 

1 comments:

  1. keren...follow me too ya on : http://goresandhipra.blogspot.com/... hehe

    BalasHapus

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template