Sabtu, 03 Agustus 2013

Cinta Tapi Diam

sumber : weheartit.com


Tulisan ini saya dapat dari tumblr-nya Detin. Ini adalah tulisan yang lahir dari 2 orang adik manis saya, yang hobinya adalah galau nikah  dan menginspirasi, Detin dan Hanysa. Tetap menginspirasi, dik! O:)

"Tidak saling mengenal itu bukanlah batas"
Ini adalah masalah menjaga hati. Tentang masing-masing kita di tempat yang berbeda.
Ada banyak jenis kisah cinta. Ada yang saling mengenal, berkawan sejak lama, hingga akhirnya berjodoh, ini namanya jodoh dari masa lalu. Ada yang berusaha mencari masa depan, tapi selalu terikat masa lalu. Ada yang benar-benar keluar dari zona lampau, dan akhirnya terdampar di cinta masa depan. Banyak.
Ada juga yang seperti ini : 
Seseorang -kita sebut saja fulan- mencintai orang yang bahkan tidak mengenal dirinya. Fulan merasa nyaman dengan keadaan ini, karena ia pikir tidak semua orang bisa sepertinya. Katakanlah, bahwa orang yang disukainya adalah orang penuh kharismatik. Maka fulan memutuskan untuk mencintai, tapi diam.

Keuntungan mencintai seseorang yang subhanallah, tapi tidak saling mengenal,

1. Membuat fulan semangat meningkatkan kualitas diri, untuk bisa -setidaknya- menjadi pantas. 
2. Tidak muncul hal-hal yang tidak diperbolehkan agama -misal karena sudah kenal, jadi hubungan via chatting, sms an, dll dll. 
3. Kalau ternyata dia jodoh fulan, maka hal ini adalah yang menggembirakan hati
4. Jika ternyata tidak berjodoh, maka nothing to lose…itu artinya kualitas fulan belum sebanding sama doi.

Karena pada akhirnya, cinta akan bertemu pada sesuatu yang tepat. Kualitas yang tepat, waktu yang tepat, dan tentu pada orang yang tepat.

1 comments:

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template