Minggu, 05 Januari 2014

#1Hari1Ayat : Ber-MUJAHADAH!


Wahai manusia! Sesungguhnya kamu telah bekerja keras menuju Tuhanmu, maka kamu akan menemui-Nya (Al-Insyiqaaq : 6)


#1Hari1Ayat hari ini terinspirasi dari postingan blog saya tanggal 24 Oktober 2013 lalu tentang bermujahadah. Apa itu mujahadah? Mirip seperti jihad, yaitu bersungguh-sungguh sesuai dengan syari'at Islam. Saat itu saya membuat puisi tamparan untuk diri sendiri agar saya selalu berusaha untuk bermujahadah. Pada ayat tersebut Allah memberi pesan kepada kita bahwa kita sebagai manusia di dunia ini sedang melaksanakan perjalanan, perjalanan untuk menemui-Nya. Akhir dari perjalanan tersebut adalah pembalasan, pembalansan-Nya terhadap perbuatan baik dan perbuatan buruk.

Oh Allah, lebih baik aku bersakit-sakit sekarang, aku ingin terus bekerja keras menuju-Mu, karena aku yakin akan pertemuan kita.


Jatinangor, 5 Januari 2014








0 comments:

Posting Komentar

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template