Rabu, 08 Januari 2014

#1Hari1Ayat : Tentang Taubat



Dan bersegera lah kamu mencari ampunan dari Tuhanmu dan mendapatkan surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan bagi orang-orang yang bertaqwa, yaitu orang yang berinfak, baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang lain. 
Dan Allah mencintai orang yang berbuat kebaikan, dan juga orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau mendzalimi diri sendiri, (segera) mengingat Allah, lalu memohon ampun atas dosa-dosanya, dan siapa (lagi) yang dapat mengampuni dosa-dosa selain Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan dosa itu, sedang mereka mengetahui. 
Balasan bagi mereka ialah ampunan dari Tuhan mereka dan surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Dan itulah sebaik-baik pahala bagi orang-orang yang beramal
(Ali 'Imran : 133-136)


Sungguh indah firman Allah, sungguh indah janji-Nya. Bahkan Allah tetap menjanjikan surga bagi manusia yang pelupa ini, manusia yang sering khilaf, yang mendzalimi diri sendiri. Lalu, nikmat Tuhanmu yang mana yang kamu dustakan? :')


Jatinangor, 8 Januari 2014


0 comments:

Posting Komentar

 

Arnova Reswari Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template